Super Junior’s Facebook // Part 1 // Series

Tittle : Super Junior’s Facebook
 
Author : Ran Hyo a.k.a Vanka Vidyakarmani
Cast : All member Super Junior no minus
Genre : FAIL humor, friendship.
Disclaimer : Super Junior created by SMent, Member Super Junior created by God, This FF created by Vanka !! Forbidden for copycat ;;)
Happy READING !!
~(^o^~)
~(^o^)~
(~^o^)~
 
Ryeowook SiLelakiHebat
Haduhh.. Beli peci, baju koko, sejadah, sendal, mukena, sarung, parfum, dan yang lainnya dimana ya ? Ada yang tahu ? Yang tahu aku kasih cipokan deh :*
92302 Like . Comment . Delete
Yesung PenggembalaKuraKura
Aku tahu.. Ada dihatimu :* Cipokannya dong ♥
Ryeowook SiLelakiHebat
Emang hatiku tanah abang apa ? Cipok aja noh si ddangkoma sepuasnya mpe hamil :p
Kyuhyun NamjaKeceSedunia
Wkwkwk… Sabar sabar… Puasa Wook… Cobaan cobaan :3
Choi Siwon SedangPuasa
Tumben puasa, Kyu.. Biasanya ngegoda orang yang puasa ._.
Sungmin PSP HatersSejati
Sabar Kyu, sabar xD Orang sabar disayang Sungmin :*
Kyuhyun NamjaKeceSedunia
Gapapa dech kalo disayang Sungmin Hyung :*
Kangin Wamil’End
Ralat.. Kyuhyun sabar disayang evil xD
Leeteuk SayangSelamanya
Wahahahahahahahahahahahaha.. Turut sabar Kyu ♥
Kyuhyun NamjaKeceSedunia
#Jleb badai ;____;
+-+-+-+-+-+-+-+-+
Yesung Penggembala KuraKura
Kenapa sih, setiap minta di cipok ama BabyWook.. dianya kabur dengan arah yang tak menentu (?) What’s my fault baby?!! What?! T___T
18279213 Like . Comment . Delete
Ryeowook SiLelakiHebat
Karena mulut hyung bau jengkol (?)
Kyuhyun NamjaKeceSedunia
Karena mulut hyung bau amis :p
Donghae AnakMokpo
Karena mulut hyung bau evil (?) *lirikkyu*
EunhyukJae BerhentiYadongss
Karena mulut hyung penuh dosa (?)
Kim Kibum
Karena kalian pada GaJe..
Heenim SedangWamil
Karena mulutmu mencuri hatiku (?) *kibas rambut* *tebar senyuman* *nyanyi lagu depe*
Siwon SedangPuasa
Karena hari ini sedang puasa.. Itu yang bener.. Semuanya pada gaje nih :p Setuju ama Kibum :p
Leeteuk SayangSelamanya
Prok prok prok!!! 50 points untuk Siwon !! Yang lain pada enol !!
Yesung Penggembala KuraKura
Hush hush.. Pada solat tarawih jih !!! *lempar panci*
+_+_+_+_+_+
Ryeowook InginMenjomblo
Yesung hyung….. Mungkin kita sudah tak cocok… Mianhae… Aku mengundurkan diri menjadi yeobomu.. Hari ini, detik ini, menit ini, jam ini, malam ini, bulan ini, tanggal ini.. Dikarenakan.. DDANGKOMA !!! PHO !!! T___T
23829493 Like . Comment . Delete
Kyuhyun PengenMainPSP
Ikutan ganti nama ah :3 Ngundurin diri ? O.o Emang admin apa -_-
Yesung MasihSayangWook
Kenapa ? Andwae !! Kita masih saling mencinta 😥
Ryeowook InginMenjomblo
Ga ada kita lagi ! Lo *nunjuk* Gue *nunjuk* END *tarik resleting*
Eeteuk GuardianAngel
Ganti juga ah.. Ryeowookie kenapa ? Cup cup cup jangan nangis.. :’) *hugwook*
Zhoumi BocahPetualang
Yesung gege.. Teganya T_T Turut berduka cita..
Kibum NamjaCool NanPendiam
Mwo ? Turut berduka cita ? o.O Hyung pikir ada yang meninggal hah ? Kenapa kau berpikiran seperti itu ? Kenapa Hyung kenapa ? Tega kau Hyung.. 😥 *mendramatisir*
Siwon Dacil
Ganti juga ah :3 Ujian dari tuhan.. sabar ♥
Yesung MasihSayangWook
Makasih udah melindungi aku, Won.. Kau bodyguardku :*
Siwon Dacil
Siapa lagi yang ngebela hyung ? Orang ngebela Ryeowook :p
=_=_=_=_=_=
Kyuhyun PengenMainPSP
Doakan ku harus pergi, relakan aku sendiri, misalnya aku kan pulang, fastikan kau tetap menunggu..
9232093 Like . Comment . Delete
Sungmin PengenBunuhPSP
Aku rela, kamu sendiri.. Pergi sana !! Jangan grepe aku lagi !! Lo gue END !!
Siwon Dacil
Liriknya menjerumuskan Sungmin hyung .-.
Yesung MasihSayangWook
Aku ga bisa MOVE ON !!! Masih sayang sama Ryeowookie.. Huaaa hiks hiks T_T
Ryeowook SemakinBenciDdangko
Move ON sanahh !! Ada mie ayam rasa ddangko tuh !! :p
Hangeng Hankyung KangenHeechul
Ciyee.. Yang lagi galau :3
Kyuhyun PengenMainPSP
Yah~~ Hyung.. Kok gitu sih T_T Aku nangis loh !!
Shindong PuasaPengenMakan
Masa EVIL nangis sih.. Huuu~ Evil cengeng :p
DongHae UnyuUnyuK SlaluCinta
EunHae damai !!!! EvilKyu !! Fighting !! Cemungut ea ea qaqaqqzz :3
Eeteuk GuardianAngel
Iuh.. Donghae Alay iuhh :p Kamseupay :p
-_-_-_-_-_-
HyukJae HyukHyuk HausHausAkan Yadongsssss
Ngabuburit dimana yah ? O.o Ada yg punya usul ?
923475938 Like . Comment . Delete
HaeHaeHae HyukHyukHyuk SlaluBersama
Dihatimu ajahhh.. Enak tuh ♥
Kyuhyun MasihPengen MainPSP
To the hell !!!! Enak tuh disana !!! Hahahahahahahahaahahahahahaha….
Sungmin PemburuPSP
Hari gini enaknya bakar PSP !!! Buka puasa makan Mie Sedap rasa PSP !!! Mantabb tuhh :9
Ryeowookie SayangYesung CintaTriangle
Masak nasi goreng daging ddangkoma yok Sungmin Hyung !!!!
Siwon MenungguIdulFitri
Cie cie.. Yang lagi galau :3 *lirik wook dan min hyung* Ingat !!!! Cobaan besar sedang melanda kalian berdua !!!!!
Shindong BukanKamseupay Iuh
Ada yang mau bakpau ?
Eeteuk GuardianAngel
Hari gini nawar bakpau ? Please deh.. :p
=-=-=-=-=-=
Kim KibumJoahae
Annyeong
88827236 . Like . Comment . Delete
Siwon MenungguIdulFitri
Annyeong.. Lagi ngapain ? 😀
Kim KibumJoahae
Lagi ON aja.. Liat profil ELF..
Siwon MenungguIdulFitri
Boleh bilang sesuatu ga ?
Kim KibumJoahae
Ga
Siwon MenungguIdulFitri
Jleb T_T Nyesek…
Kangin Dan Teuk YeongWonhi
Buahahahahaha.. Sabar Won !!! Sabar !!! Lagi puasa Won !!! xD
Zhoumi BocahPetualang
Akhirnya Siwon dinistain tuh ma Kibum.. Good Job Kibum-ah !!! xD
Ryeowook SayangYesung LoveTriangle
Ciyee.. Yang lagi galau ciyeee :3 *pembalasan *lirik Siwon hyung
Sungmin PemburuPSP
Gahahahahahahahaha… Siwon kasian sekali… Kibum ddaebak !!! Bisa membuat hati Siwon hancur berkeping-keping kayak hancurin PSP pake barang 1000 ton xD
-==-=-=-=-=-=–==-
Kyuhyun PengenKembali
Hyung… Mianhae Hyung…. :'((( Janji dech.. Ga bakal main PSP lagi… Selamanya ga bakal… :'(((
9328932 Like . Comment . Delete
Ryeowook SayangYesung LoveTriangle
Ke siapa nih ? *poke *lirik sungmin hyung
Sungmin PemburuPSP
Ga bakal atau GA BAKAL ?!
Eeteuk GuardianAngel
Paling ga bakal hari ini dan besok.. xD
Kyuhyun PengenKembali
Ga bakal Hyung !! Kalo aku bohong Eunhyuk oppa mukanya bakal mirip kucing kejepit pintu deh ^.^
HyukJae HyukHyuk HausHausAkan Yadongsssss
Kok nama aku dibawa bawa sih ? *tendang kyu* Donghae my hunniee… 😥 *poke
HaeHaeHae HyukHyukHyuk SlaluBersama
Wah, Kyu !!! Ngapain Eunhyuk lo ?! Ngajak berantem ya !! *bawa golok*
Kyuhyun PengenKembali
Siapa takut *bawa knalpot (?)
Yesung Sayank Ryeowook
Ryeowookie~~
Ryeowook SayangYesung LoveTriangle
Manggil siapa yah ? Aduh, lari ah.. *blushing*
Yesung Sayank Ryeowook
*lari lari ala film india*
Kangin Ingin Dimengerti
Ikutan dong.. *lari lari ala film india*
Ryeowook SayangYesung LoveTriangle
Andwae Hyung !! Jangan bikin suasana buruk dong.. -__-‘
Yesung Sayank Ryeowook
Kya!!! Ada beruang ngikut lari lari !!! >o
Eeteuk GuardianAngel
-____-
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Eeteuk GuardianEvil BukanAngel
Mulai hari ini, mulai hari esok, esok hari, esok hari, dan esok harinya.. Aku bakalan jadi EVIL !!!! Muahahahaha *evil laught
823812 Like . Comment . Delete
Sungmin UdahMaafinKyu
Huaaa… Kyuhyunnie.. Takut.. 😥 *peluk Kyu dari blakang
Kyu Melupakan PSP
Jangan takut, Sungminnie Hyung.. Ada aku yang slalu menjagamu.. 🙂
Ryeowook Sayank Yesung
Ciyee.. KyuMin kembali 😀
Yesung Sayank Ryeowook
Ryeowookie, india-indiaan lagi yuk !!
Ryeowook Sayank Yesung
Gak ah.. Cape, males lagi :p
Yesung Sayank Ryeowook
Ryeowookie teganya teganya teganya dirimu 😥
Eeteuk GuardianEvil BukanAngel
Lanjutkan Ryeowook !!! Palingnya juga Yesung CLBK lagi ama Ddangkoma xD
Yesung Sayank Ryeowook
Hyung kenapa memprovokasi Ryeowook sih 😥
Eeteuk GuardianEvil BukanAngel
Karena aku imut (?)
Ryeowook Sayank Yesung
Karena aku benci Ddangkoma
Kim KibumJoahae
Karena aku pendiem
Siwon Si SakitHati
Karena aku disakiti 😥
Kangin InginDimengerti
Karena aku disebut beruang -_- padahal aku racoon
HyukSayang Donghae
Karena aku haus akan yadong -_-
Donghae Gantinama Jadi Aiden
Karena aku ganti nama (?)
Eeteuk GuardianEvil BukanAngel
Karena aku kamu dan kamu suka dancow (?) Udah SETOP !!!!
                                                T       B        C
Gimana hey para readers.. Mianhae, kalo garing dan ga lucu >,< Aku bukan humoris :3
Semoga terhibur ne.. Gomawo udah mau baca^__^
RnR Jebal ?!
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: